Anda Harus Baca Majalah Ini!!!!!

Hari ini Saya menerima Majalah Angkasa edisi 4 Januari 2012. Begitu majalah ada ditangan, Saya sudah tak sabar untuk membukanya. Bukan berlebihan namun dari covernya saja Saya sudah merasa terpanggil untuk membacanya. Desain cover yang exellent membuat rasa penasaran semakin kuat. Cara pengambilan gambar yang artistic dengan model pesawat yang cantik berpadu dengan background awan berpendar menyuguhkan pemandangan yang indah di pandang mata. Namun satu hal yang membuat majalah kali ini mempunyai daya tarik lebih, yaitu pesawat yang indah dan cantik itu adalah pesawat Colibri dari Skadron Udara 7.

Biasanya apabila membaca majalah Saya buka halaman per halaman, namun kali ini seakan tak peduli dengan berita lainnya, langsung Saya cari halaman dimana berita Colibri itu disajikan. Langsung Saya buka halaman 50, dan WOW...KEREN....

Berita yang disungguhkan membuat pembaca pasti berimajinasi tentang Colibri Dinamic Show yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2011 dalam acara Gebyar Dirgantara di Lanud Halim, Jakarta.

Halaman tersebut sangat exclusive terlihat. Dengan gambar utama 3 pesawat Colibri yang sedang taxi dipercantik dengan ganbar -gambar disamping kanannya berupa potongan gambar saat Colibri sedang beraksi.

Turun ke bagian bawah lebih keren lagi. Photo-photo para Penerbang Colibri terpampang sangat elegan. Gambar perorang sampai gambar satu Tim menyajikan gambaran kesiap siagan para Penerbang Skadron 7 dalam melaksankan segala tugas.

Bravo Skadron Udara 7, terus jaya selamanya.

Pokoknya Anda Harus baca Majalah Ini!!!!

Perisai

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More