FROM ZERO TO HERO

Tak pernah terbayangkan sebelumnya kalo hobby ngeblog, otak atik design dan corat coret di Internet bisa membawa Saya menjadi salah satu pembicara dalam suatu seminar dan pelatihan. Walaupun pelatihan yang dilaksanakan dalam tingkat yang kecil tapi Saya merasa bangga terhadap pencapaian diri sampai saat ini. Bagaimana tidak, sesuatu yang tak pernah dianggap serius, tak pernah dapat perhatian malah cemoohan dari orag lain sekarang menjadi suatu keahlian yang banyak diminati bahkan dicari orang.

Dalam seminar dan pelatihan yang diikuti oleh Perwira Skadron 7, Siswa dan Guru SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati Saya berkesempatan dan dipercaya untuk mengisi dan berbagi tentang "Membangun Rumah Di Internet" atau tips dan trik mengelola sebuat website atau blog.

Keahlian dalam hal blogger dan design memang menjadi hobby sejak lama. Sudah beberpa website yang berfaltform Blogspot Saya design. Gallery facebook Saya pun tak luput menjadi korban iseng Saya dalam berkarya, kumpulan photo di Fb penuh dengan photo rekayasa.

Berikut website/blog yang Saya kelola....cekidot pS frens barangkali pS frens berminat juga.
www.pilotshare.blogspot.com
www.skadron7.com
www.smkangkasa1kalijati.sch.id
www.smkangkasa2kalijati.sch.id

1 comments:

Semoga bermanfaat

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More