PILIH PHOTOSHOP


Kenapa pilih photoshop?

Selain keberadaan photoshop telah lama hadir dan dikenal oleh kita semua, photoshop juga sangat mudah untuk dioperasikan. Photoshop memiliki fitur-fitur sederhana sehingga gampang untuk menggunakanya.

Fitur sederhana dalam penggunaan diimbangi juga dengan variasi pilihan yang beragam. Mulai dari tools yang digunakan, pengaturan warna photo sampai ke filter image yang mampu menciptakan photo baru yang lebih unik dan menarik.

Perkembangan photoshop sendiri telah bermetamorfosis menjadi media yang handal dan super canggih. Sampai dengan dibuatnya buku ini telah terlahir photoshop seri CS 5 yang fitur di dalamnya telah berkembang menjadi super lengkap.

Namun kali ini untuk membuat photo profile yang unik, kita tidak perlu menggunakan photoshop yang terbaru. Anda bisa memprkatekannya dengan photoshop seri manapun. Anda tinggal ikuti step demi step dengan benar dan detail maka akan anda dapatkan hasil yang menakjubkan.

Photo yang anda perlukan juga tidak perlu photo dalam ukuran besar ataupun pose yang menarik. Photo yang kita pakai cukup photo setengah badan atau photo close up yang bisa anda pakai di profilemu bahkan anda bisa memakai photo kusam sekalipun. Dalam photoshop semuanya bisa di make over, tenang aja….

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More