Gaul Biar Eksis


Facebook, Twitter, Friendster, Yahoo Massenger sampai BBM alias Blackberry Masenger telah menjamur dan menjadi trend masa kini yang sulit dihindari. Kecepatan informasi dan kemampuan untuk mempererat komunikasi menjadi alasan utamanya, namun ada satu hal lagi  yang menjadi daya tarik tersendiri mengapa semua orang tak pernah bosan meng- up date jejaring sosialnya, yaitu alasan biar NARSIS ABIES…..

Ternyata alasan  yang terakhir tadilah yang justru menjadikan orang tetap eksis di dunia maya tersebut. Tak jarang media ini menjadi ajang pembuktian sampai dimana tingkat kekreatifan seseorang. Salah satu caranya yaitu dengan mengubah photo profilemu senarsis mungkin.

Membuat photo NARSIS memang gampang-gampang susah. Tidak semua orang bisa melakukannya, masing-masing mempunyai keterbatasan. Namun kali ini saya akan memberikan sebuah ide cemerlang dengan cara mudah mengubah photo profile menjadi photo yang menarik, unik dan penuh inspirasi dengan menggunakan photoshop.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More