LAGU KE-2 (TAK BERDAYA)

Lagu ini pernah dishare tapi dalam arrasement yang udah diedit menggunakan flooty loop. Menurut saya sih bagus namun kali ini Saya coba buat dalam bentuk acoustic alias pake gitar doang.


Kulihat semua tanda-tanda yang nyata
Kudengar sgala cerita disana
Kutakberdaya begitu teganya
Kau pergi dariku Tak pedulikanku

Aku.....
Disini tanpamu
Diam dan hanya membisu
Tak ada cinta dan rindu

Aku.....
Smakin tak berdaya
Saat engkau pun berkata
Ternyata Kau tak peduli lagi
Padaku....padaku

Kutakmenyangka
Engkau berkata dusta
Kudengar sgala cerita disana
Kutakb berdaya begitu teganya
u.uu...uuu...uu...

Aku......
Disini tanpamu 
Diam dan hanya membisu
Tak ada cinta dan rindu

 Aku.....
Smakin tak berdaya
Saat engkaupun berkata
Ternyata Kau tak peduli
Lagi....

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More