TENTUKAN LANGKAH ANDA SEKARANG!!


Seorang tentara membutuhkan kondisi fisik yang prima, jiwa pemberani dan mental baja. Kehidupan kesehariannya baik di lingkungan kerja maupun di medan tugas tidak jarang mendapatkan tekanan yang begitu hebat, namun dengan adanya sistem perekrutan personel yang tepat telah menciptakan tentara mumpuni menghadapi segala rintangan. Jangan takut tidak mampu bertahan menghadapi tekanan hebat, karena sesungguhnya anda telah dinilai mampu apabila telah melewati tes seleksi menjadi Prajurit TNI.

Seluruh rangkaian seleksi masuk menjadi prajurit TNI memang telah di desain untuk menyaring bibit-bibit unggul yang mempunyai wawasan budi pekerti luhur, kejasmanian yang mumpuni dan bermental ksatria. Percayalah anda pasti bisa dan sangat berharap menjadi bagian dari mereka, benar kan?

Ok, mari kita susun langkah kita untuk mewujudkan cita-cita luhur anda selama ini. Bersiaplah untuk mendapatkan suatu pencerahan yang saya sampaikan di buku ini, bukan sekedar teori namun saya berikan seluruh tips dan rahasia sukses dalam menempuh seleksi untuk menjadi Prajurit TNI.

SAYA COCOK DIMANA YA….TNI AD, AL ATAU AU?

Pada prinsipnya semua angkatan adalah sama. Angkatan Darat, Laut maupun Udara merupakan satu kesatuan yang utuh dan tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan operasi militernya. Semua unsur saling mendukung demi terciptanya ketahanan nasional dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Namun, tiap angkatan tentunya mempunyai kekhasan masing-masing sehingga memerlukan personel yang pas untuk mengawakinya. Sehingga melalui tes inilah berbagai kekhasan tersebut diseleksi agar personel yang diterima benar-benar mampu dan profesional di bidangnya masing-masing.

Masalah minat sebenarnya merupakan unsur yang mendasar dan telah dimiliki oleh masing-masing pelamar sehingga menjadi suatu ukuran yang sangat menentukan apakah anda cocok di Angkatan Darat, Laut ataupun Udara. Biasanya orang yang minat dan cinta terhadap sesuatu akan menciptakan kondisi nyaman dan senang dalam menjalankan segala resikonya,  dan hal ini akan membawa pengaruh positif terhadap kinerja orang tersebut di masa depannya.

Sekarang tanyalah kepada diri anda sendiri, pilih Angkatan Darat, Laut atau Udara?

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Ps Frens komentarmu sangat berarti bagi kemajuan dan keselamatan Penerbangan Indonesia."shArE aND think IT diFFerent"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More